Iklan

terkini

Warga Dusun Lembak Lauk Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Jejak Lombok
Sabtu, 19 Februari 2022, Sabtu, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T12:11:50Z

ILUSTRASI

Selong -- Warga Dusun Lembak Lauk Desa Korleko Selatan  Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur, digegerkan penemuan mayat seorang perempuan di areal perkebunan sekitar pukul 18.00 Wita Jum'at (18/2).



Identitas mayat tersebut diketahui bernama Baiq Dani Mariati perempuan (35) alamat Dusun Telaga Tampat Desa suralaga  Kecamatan Suralaga Lombok Timur.

Mayat Bq. Dani Mariati ditemukan oleh saksi bernama Lukman laki-laki (45) alamat Dusun Lembak Lauk Desa Korleko Selatan Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur.


Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nicolas Osman menyebutkan, Bahwa kronologis penemunanya bermula saat saksi yang pertama kali menemukannya tengah menyabit rumput dan melihat sosok mayat terbaring. Sontak dari peristiwa itu Saksi kemudian segera mencari orang untuk menghubungi kepala dusun guna bersama-sama memeriksa.


"Setelah itu, anggota Polsek Labuhan haji bersama unit Identifikasi Polres Lotim melaksanakan olah TKP,"Jelasnya.


Saat dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas RSUD Labuhan Haji dan Unit Identifikasi Polres Lotim lanjut Nicolas tidak di temukan ada tanda-tanda kekerasan. Oleh karenanya, petugas menyarankan kepada keluarga korban untuk dilakukan autopsi agar mengetahui penyebab kematian korban. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi (bedah mayat) dan menerima apa yang terjadi sebagai takdir dari yang maha kuasa. Almarhumah Kemudian dibawa oleh keluarganya.


Dari keterangan keponakan korban yang bernama Wildan tambah Nicolas, korban terakhir kali terlihat di rumahnya pada hari Senin (14/2) sekirar pukul 09.00 Wita dan keluar entah kemana tidak pernah terlihat lagi


"Dari keterangan kelurga bahwa korban ada riwayat gangguan jiwa dan telah di rawat di rumah sakit jiwa selama 10 tahun,"jelasnya. (hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Dusun Lembak Lauk Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Terkini

Iklan