Iklan

terkini

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Kardus

Jejak Lombok
Senin, 14 Februari 2022, Senin, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T12:06:19Z

 

Priksa: Petugas Kepolisian saat melakukan pemeriksaan isi kardus diduga mayat bayi perempuan

Lombok Barat--Malang betul nasib bayi perempuan ini. Jasadnya ditemukan di dalam kardus oleh warga (Jamiin) di dusun Adeng, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, senin (14/2).

Dalam kardus tersebut, bayi tidak sendirian. Ia diketahui bersama dengan selembar kertas yang bertuliskan "Tolong dikuburkan dengan baik".

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Kuripan, Iptu Agus Supriadi. Berdasarkan ingirmasi yang berhasil dihimpun, jasad bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Jamiin sekitar pukul 06:00 wita di pinggir jalan. Lokasi tersebut diperkirakan berjarak sekitar 100 meter dari jalur Bil 1, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan.

Awal mula Jamiin menemukan bayi tersebut, saat hendak berpergian menuju tempat kerjanya untuk membuat bata. Ditengah perjalanan, Jamiin menemukan sebuah kardus air mineral yang cukup mencurigakan lantaran dibaluti bercak darah. Tanpa menunnggu, Jamiin memeriksa kardus tersebut dan menemukan selembar kertas yang bertuliskan "Tolong dikuburkan dengan baik".

Karena khawatir dimakan binatang, Jamiin membawa jasad bayi tersebut ke rumahnya.

"Saat Jamiin memeriksa Kardus tersebut, dia melihat sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dan juga menemukan tulisan di kertas,” ucapnya.

Terhadap kejadian tersebut, tim Satreskfim Polres Lombok Barat telah melakukan tindak pertama tempat kejadian perkara (TPTKP).

Belum diketahui pelaku yang pembuang bayi tersebut. Namun, saat ini jasad bayi tersebut telah diserahterimakan di rumah sakit bayangkara Mataram.

Saat ini Polsek Kuripan bersama Tim Puma Sat Reskrim Polres Lombok Barat sedang melakukan penyelidikan.

“Pelaku sedang kita selidiki, untuk mengungkap dan mengetahui motif pelaku membuang bayi tersebut,” pungkasnya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Kardus

Terkini

Iklan