Jejak Terkini

Logistik WSBK Mulai Berdatangan

SUDAH TIBA: Sebanyak 4 unit trailer logistik grand stand WSBK sudah mulai berdatangan di deaga Pelabuhan Gili Mas, Lembar, Lombok Barat.

GERUNG
-- Logistik World Superbike (WSBK) sudah mulai berdatangan. Logistik ini berupa grand stand yang disediakan di lokasi perhelatan.

Kehadiran logistik WSBK ini terpantau di Dermaga Gili Mas Lembar, Sabtu (16/10). Sedikitnya sekitar 4 trailer logistik tiba di pelabuhan tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman mengatakan, empat unit trailer grand stand WSBK ini terdiri dari, Sandwich Panel Zelltech, Modul Kfg Universal, Corner post, dan Bridge Clam, dan Frame Upp er.  

“Informasinya, Logistik ini diangkut melalui Pelabuhan Tanjung Wangi dan tiba di Pelabuhan ASDP Pelindo III Lembar,” katanya. 

Selanjutnya logistik ini diangkut menuju Sirkuit Internasional Mandalika. Semua rangkaian kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar, dengan pengawalan dari Sat PJR Polda NTB.

Menurutnya, jajarannya sangat mengatensi terkait kedatangan logistik WSBK tersebut. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan logistik demi kesuksesan gelaran WSBK. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar