Iklan

terkini

Logistik WSBK Mulai Berdatangan

Jejak Lombok
Saturday, October 16, 2021, Saturday, October 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T13:45:07Z

SUDAH TIBA: Sebanyak 4 unit trailer logistik grand stand WSBK sudah mulai berdatangan di deaga Pelabuhan Gili Mas, Lembar, Lombok Barat.

GERUNG
-- Logistik World Superbike (WSBK) sudah mulai berdatangan. Logistik ini berupa grand stand yang disediakan di lokasi perhelatan.

Kehadiran logistik WSBK ini terpantau di Dermaga Gili Mas Lembar, Sabtu (16/10). Sedikitnya sekitar 4 trailer logistik tiba di pelabuhan tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman mengatakan, empat unit trailer grand stand WSBK ini terdiri dari, Sandwich Panel Zelltech, Modul Kfg Universal, Corner post, dan Bridge Clam, dan Frame Upp er.  

“Informasinya, Logistik ini diangkut melalui Pelabuhan Tanjung Wangi dan tiba di Pelabuhan ASDP Pelindo III Lembar,” katanya. 

Selanjutnya logistik ini diangkut menuju Sirkuit Internasional Mandalika. Semua rangkaian kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar, dengan pengawalan dari Sat PJR Polda NTB.

Menurutnya, jajarannya sangat mengatensi terkait kedatangan logistik WSBK tersebut. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan logistik demi kesuksesan gelaran WSBK. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Logistik WSBK Mulai Berdatangan

Terkini

Iklan