Jejak Terkini

Niat Menolong, Armada Damkar Terguling

REKAMAN CCTV: Nampak mobil dinas Damkarmat terguling setelah banting setir menghindari pemotor.

SELONG
-- Niat hati ingin menolong musibah kebakaran open tembakau ke Desa Pandan Wangi, Jerowaru. Armada milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Lombok Timur terbalik.

Dari rekaman CCTV yang beredar, kejadian naas tepat di depan Masjid Al-Umary, Kelurahan Kelayu, Kecamatan Selong, Lotim. Insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wita, kemarin Jum'at (11/9)

Dari tayangan video yang beredar, mobil pengangkut air itu melaju dengan kencang. Mobil hendak menghindar pengguna sepeda motor yang berada tepat di depannya.

Sopir armada itu nampaknya membanting setir. Akibatnya mobil oleng dan menabrak mobil berwarna putih yang sedang parkir lalu terbalik dan terseret.

Beruntung pengendara motor di depan armada itu tak tertimpa mobil tersebut.

Terpisah, Kepala Bidang Pencegahan pada Dinas Damkarmat, Athar SAP, mengamini kejadian tersebut. Menurutnya, satu unit armada itu, semestinya hendak ke Dusun Penendem, Desa Pandan Wangi, Jerowaru. Dalam misi untuk memadamkan open tembakau yang tengah terbakar .

Mobil bertipe mini merek Kajama itu diawaki oleh enam personel Damkar-mat. Lantaran peristiwa itu, keenam personel itu mengalami cedera. 

Saat itu semua personil langsung dilarikan ke RSUD dr R Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan.

"Semuanya 6 orang sudah ditangani di RSUD, semua luka ringan," tandasnya. (kin)

Posting Komentar

0 Komentar