Jejak Terkini

Bendungan Jenggik Telan 2 Korban Jiwa

LOKASI KEJADIAN: Di bendungan Jenggik inilah tempat tewasnya kedua bocah berusia 9 tahun.

SELONG
-- Malang nian nasib dua bocah perempuan 9 tahun asal Kecamatan Terara. Kedua bocah tersebut bernama Baiq Bahlia Alena Putri (9) dan Baiq Siska Oskarinda (9). 

Keduanya diketahui tenggelam di bendungan Jenggik, Kecamatan Terara, Lombok Timur, Selasa (14/9).

Informasi yang diterima Jejak Lombok, tenggelamnya kedua bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh Nuraini (40) pada pukul 12:30 Wita. 

Saat itu juga, Nuraini berteriak meminta tolong. Tak berselang lama, teriakan Nuraini terdengar oleh Syamsul Hadi dan Kus yang sedang memancing di lokasi setempat. Spontan, keduanya langsung bergegas menuju tempat kejadian.

Tak ingin berlama, Syamsul Hadi yang saat itu telah melihat gelembung langsung turun mencari kedua korban. Alhasil, korban pertama atas nama Baiq Siska Oskarinda berhasil ditemukan dan diangkat. 

Kala itu, korban masih dalam keadaan bernafas. Di sela pengangkatan korban (Siska), kaki Syamsul Hadi tersandung oleh tubuh Baiq Dahlia. 

Setelah mengangkat Siska, Syamsul Hadi langsung mengangkat korban (Baiq Dahlia). Namun, saat kedua korban dibawa ke puskesmas terdekat. Baiq Dahlia dinyatakan meninggal dunia sementara Siska dirujuk ke Rumah Sakit Umum Mataram.

Terhadap kejadian tersebut, kedua keluarga korban tidak merasa keberatan. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar