Jejak Terkini

29 Kepala Desa Terpilih di Lombok Timur Dilantik

Para kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak di Lombok Timur akhirnya dilantik.

SELONG
-- 29 kepala desa terpilih di Lombok Timur dilantik Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy. Pelantikan tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati Lotim, Selasa (31/8).

Pasca mengambil sumpah jabatan, Bupati Sukiman menyampaikan rasa syukurnya. Hal itu dikarenakan pilkades serentak tahun ini dinilai sukses dengan menerapkan prokes yang ketat. 

Tidak hanya itu, pelantikan kepala desa kali ini dinilai spesial lantaran bertepatan dengan hari jadi Lotim ke-126.

"Meskipun dimasa pandemi, Alhamdulillah pelaksanaan pilkades serentak kita berjalan sukses dan mendapat apresiasi dari Dirjen Bina Desa, Kementrian Dalam Negeri," ucapnya.

Sukiman juga mengungkapkan dua harapannya di hadapan 29 kepala desa yang baru saja dilantik. Pertama, ia berharap agar kepala desa terpilih dapat membangun desa menjadi lebih baik. 

Kedua, ia berharap agar kepala desa mampu menunjukkan kedewasaan berpolitik. Salah satunya yaitu kemampuan kepala desa merangkul seluruh elemen dalam tugas pengabdiannya.

Tidak boleh ada yang tertinggal atau ditinggalkan, semua harus berperan aktif sesuai porsi masing-masing dan tidak sekedar turut serta menjadi penggembira,“ pungkasnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar