Jejak Terkini

Sore Ini Zohri Unjuk Diri di Olimpiade Tokyo

BERLATIH: Setelah tiba di Tokyo Jepang, Zohri berlatih menjajal lintasan atletik Olympic Stadium.

MATARAM
-- Sprinter andalan Indonesia asal Lombok, Lalu Muhammad Zohri Sabtu (31/7), sore ini bakal tampil di ajang Olimpiade Tokyo Jepang. Ia bakal unjuk diri di lintasan atletik.

Tampilnya Zohri ini akan disiarkan secara langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional, Indosiar. Stasiun televisi ini bahkan merilis jadwal lengkap pertandingan putra kelahiran asal Pemenang, Lombok Utara tersebut.

Dalam jadwal yang dirilis Indosiar, Zohri bakal tampil sekitar pukul 17.45 WIB.

Seperti pemberitaan banyak media, Zohri sudah menjajal lintasan atletik Olympic Stadium, Tokyo, Rabu (28/7/2021) kemarin. Zohri memanfaatkan waktu latihannya di Tokyo untuk beradaptasi dengan starting block Olimpiade di Olympic Stadium.

Lintasan ini disebut-sebut bakal menjadi tempat dimana dia akan turun bertanding di nomor lari 100m Olimpiade 2020. 

Media menyebutkan, Zohri punya target menjadi sprinter pertama Indonesia yang berlari di bawah 10 detik. Hal yang tidak mustahil mengingat atlet kelahiran 1 Juli 2000 itu memiliki catatan waktu terbaik 10,03 detik, ketika bertanding di Seiko Golden Grand Prix Osaka - Jepang tahun 2019 lalu. 

Yuk, Dukung dan doakan Zohri dan juga atlet Merah Putih lainnya supaya sukses memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo. Semangat! (jl)

Posting Komentar

0 Komentar