Dikukuhkan, Bupati Tekankan Perpu Budayakan Konsolidasi

DIKUKUHKAN: Ketua Perpu Lotim dikukuhkan oleh Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy.

SELONG
-- Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengukuhkan pengurus Persatuan Perempuan (PERPU) Lombok Timur. Acara tersebut dilaksanakan di sekretariat Perpu yang berlokasi di Pusat Pertokoan Pancor, Kamis (1/7).

Dalam sambutannya, bupati menyebut pentingnya koordinasi sebagai langkah menghidupkan roda organisasi. Ia meminta agar pengurus Perpu Lotim tidak sungkan melakukan konsolidasi kepada dinas terkait. 

"Jangan ragu berkoordinasi dan konsultasi dengan OPD terkait," ucapnya.

Bupati Sukiman juga berpesan agar perempuan dapat membagi tugasnya masing-masing.

Sementara itu, Dewan Pendiri Persatuan Perempuan Lombok Timur, Deni Agus Haryono mengungkapkan, organisasi perempuan tersebut didirikan pada tanggal 3 November tahun lalu. Organisasi ini sebagai wadah bagi perempuan Lombok Timur. 

Selanjutnya perempuan yang tergabung dalam organisasi tersebut diberikan tugas sebagai pelopor dalam meningkatkan ekonomi perempuan Lotim.

Deni menjelaskan maksud dipilihnya Pusat Pertokoan Pancor sebagai lokasi ialah untuk menghidupkan kembali pusat perbelanjaan tersebut. Ia berharap dengan adanya Perpu di Lotim, ke depan pusat perbelanjaan itu dapat menjadi ikon wisata kuliner di Lombok Timur.

"Pemilihan Pusat Pertokoan Pancor sebagai Sekretariat seiring upaya meningkatkan gairah ekonomi dan berharap kawasan tersebut dapat dikembangkan dan menjadi ikon untuk wisata kuliner," singkatnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar