728x90

ad

Warga Lotim Sekarang Punya Kasat Lantas Cantik, Siapa Dia?

IPTU Rita Yuliana

GERUNG
-- Mutasi jabatan di lingkungan Polda NTB telah dikeluarkan beberapa hari yang lalu. Salah satu yang dimutasi yakni Kasat Lantas Lombok Barat dan tugaskan mengemban tugas yang sama di Polres Lombok Timur.

Nama Kasat Lantas ini sudah tak asing di telinga masyarakat NTB. Beberapa waktu ia viral lantaran kepiawaiannya berbahasa Mandarin.

Kasat yang satu ini tidak saja dikenal pintar berbahasa asing. Paras yang dimilikinya juga sangat cantik.

Siapa dia? Siapa lagi kalau bukan IPTU Rita Yuliana.

Saat ditemui di kantornya, Kamis (3/6) pagi tadi, Polwan cantik ini mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri sudah menjadi hal biasa. Langkah itu sebagai regenerasi tour of area dan juga dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi.

“Saya sebagai anggota Polri memang telah disumpah agar siap untuk ditugaskan dimana saja,” ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa sebagai penjamin keamanan tentunya Iptu Rita telah siap untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat. Menurutnya sebagai personel Polri tugasnya adalah melayani masyarakat.

“Saya datang kepada masyarakat bukan untuk dilayani. Namun untuk melayani mereka. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk keselamatan rakyat karena itu merupakan hukum tertinggi,” ucapnya.

Pemindahan dirinya tersebut sejatinya ialah promosi jabatan yang dikarenakan dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 1 Juli mendatang. Polwan cantik itu akan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

“Tepatnya tanggal 1 Juli nanti, saya akan naik pangkat menjadi AKP. Ini merupakan anugerah dan rahmat Allah Swt," ucapnya.

Ia berharap, semoga dengan jabatan dan pangkat baru ini bisa mengabdi untuk masyarakat lebih baik lagi. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar