728x90

ad

Gegara Hujat Palestina, Polsek Gerung Ringkus Pemuda Ini

RINGKUS: Di tengah simpati dan empati diberikan terhadap Palestina oleh masyarakat dunia, pemuda ini justru melontarkan kata hinaan. Kini pemuda ini diringkus Polsek Gerung.

GERUNG
— Di media sosial Tik Tok kini sedang viral seorang pemuda asal Lombok gegara unggahannya menghujat Palestina. Pemuda ini berkata kotor dan tak pantas terhadap Palestina.

Sembari berjoget dalam unggahannya, pemuda itu menyebut Palestina babi dan pantas dibantai. Buntut unggahan tersebut, videonya ramai tersebar di berbagai jejaring media sosial lainnya seperti WA Group.

Hingga sejauh ini, pemuda itu belum diketahui persis identitasnya. Dalam video yang beredar, ada latar belakang tulisan mural “Universitas Bumi Gora”.

Buntut kelakuannya, Sabtu malam (15/5), pemuda ini diamankan oleh Polsek Gerung. Yang bersangkutan ditangkap untuk menjalani pemeriksaan.

Kasat Reskrim Lombok Barat, AKP Dhaffiq Shiddiq kepada awak media mengatakan, penangkapan pemuda ini diketahui pihaknya setelah dikabarkan Polsek Gerung. Penangkapan yang dilakukan kepolisian demi mendalami motif sang pemuda membuat konten seperti itu.

Lantaran identitasnya belum diketahui, Dhaffiq meminta agar diberikan waktu. Pihaknya bakal mendalami apa yang dilakukan pemuda tersebut.

“Mohon bersabar, berikan kita waktu untuk mendalami dulu,” ucapnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar