Iklan

terkini

Anak 13 Tahun Tenggelam di Kali Abangan Jonggat

Jejak Lombok
Wednesday, May 19, 2021, Wednesday, May 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T06:15:02Z

MENINGGAL: Anak laki-laki 13 tahun meninggal setelah tenggelam di Kali Abangan.

PRAYA
-- Baharudin, 13 tahun, meninggal akibat tenggelam di Kali Abangan Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno mengatakan, peristiwa naas yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, Selasa (18/5). Dimana saat itu korban bersama temannya sedang mandi di kali tersebut.

"Diduga korban tenggelam akibat derasnya pusaran air di kali itu," kata Bambang, Selasa  kemarin (18/5).

Bambang mengatakan, dari keterangan saksi di lokasi yakni teman korban Mario Edisaputra, 14 tahun, mengatakan, korban tidak muncul ke permukaan air kali sejak mulai masuk atau menyelam. Namun selang berapa menit korban terlihat sudah mengapung di pinggir kali.

Mario Edisaputra yang melihat kejadian itu langsung berteriak minta tolong. Beruntung warga sekitar yang sedang berada di lokasi menolong dengan membawa korban menuju Puskesmas Desa Bonjeruk.

"Mendapat laporan tersebut, kami langsung menuju puskesmas untuk memastikan keadaan korban. Sayang saat tiba korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas Puskesmas," ujarnya.

Jasad korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga menuju rumah duka di Dusun Peresak, Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah.

Atas peristiwa itu, orang tua dan pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Pihak keluarga juga menolak outopsi. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak 13 Tahun Tenggelam di Kali Abangan Jonggat

Terkini

Iklan