Iklan

terkini

Duel Maut Mabuk Tuak, Dua Orang di Mataram Saling Tebas

Jejak Lombok
Tuesday, February 9, 2021, Tuesday, February 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T10:53:43Z

DIRAWAT: Usai menenggak miras, orang ini berujung perkelahian dan akhirnya dirawat di rumah sakit.

MATARAM
—Diduga tersulut emosi karena mabuk minuman keras (miras) jenis tuak. Dua orang saling bacok menggunakan senjata tajam. Duel maut itu menyebabkan keduanya luka parah.

Keduanya di rawat rumah sakit berbeda. Kasus ini melibatkan pria berinisial SK (40 tahun) warga Kelurahan Pagesangan. Satunya lagi berinisial SN (35 tahun) warga Pagesangan Barat, Kota Mataram.  

Kronologisnya berawal dari keduanya minum miras di Lingkungan Saren, Pagesangan. Keduanya cukup lama minum miras jenis tuak, Senin malam (8/2). 

Di bawah pengaruh miras, SK tiba-tiba beraksi dengan memecahkan botol di kepalanya sendiri. Lalu menusuk dada sendiri karena merasa kebal. Tapi ternyata darah bercucuran. 

Kejadian itu membuat SN tertawa dan membuat SK tersinggung dan mengajak duel di tempat.

’’Tapi pemilik mengusir keduanya dan meminta jangan ribut,’’ ungkap Kapolsek Pagutan, Iptu I Ketut Artana di Mataram, Selasa (9/2).  

SK masih tidak terima dan berupaya mencari keberadaan SN. Sekitar pukul 23.45 Wita, keduanya bertemu di satu tempat. SN saat itu sedang duduk dan langsung diserang SK menggunakan parang. 

Buntutnya, SN mengalami luka tebasan di bagian leher dan lengan sebelah kiri. Pun demikian dengan SK yang mengalami luka dan melarikan diri. 

Kini, SK dirawat di RSUP NTB yang mengalami luka di bagian siku dan lengan. Sementara SN luka di bagian leher kanan dan kiri. SN dirawat di RSUD Kota Mataram.

‘’Keduanya dirawat di rumah sakit berbeda supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,’’ bebernya.  

Terhadap kasus ini, Polsek Pagutan sudah menerima laporan polisi dan mendatangi TKP. Kemudian meminta keterangan saksi-saksi serta patroli di kedua lingkungan.

‘’Kami sedang menangani kasus ini. Dua laporan sudah kami terima. Saling lapor ini,’’ jelasnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Duel Maut Mabuk Tuak, Dua Orang di Mataram Saling Tebas

Terkini

Iklan