Jejak Terkini

Sering Digunakan Pesta Narkoba, Rumah EF Digerebek

DIGEREBEK: Sekitar pukul 03.30 WITA, EF digerebek di rumahnya.

SELONG
--Warga Karang Ranjong, Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Lombok Timur kerap kali dibuat resah oleh EF. Penyebabnya karena di rumah pria 36 tahun itu kerap digunakan pesta narkoba.

Humas Polres Lotim, IPTU Lalu Jaharudin mengungkapkan, penggerebekan rumah EF dilakukan sekitar pukul 03.30 Wita, Selasa (19/1). Penggerebekan ini dilatari keresahan warga setempat.

Di rumah tersebut, tidak saja digunakan sebagai tempat pesta narkoba, tapi juga jual beli barang haram tersebut.

Dari laporan warga terhadap aktivitas di rumah itu, Unit 2 Satres Narkoba diterjunkan. Turunnya petugas tidak lain untuk menyisir rumah yang selama meresahkan tersebut.

"Setelah ada laporan Kasat Res Narkoba IPTU Hendry Chritianto, langsung memerintahkan  Unit 2 Resnarkoba untuk melakukan penggerebekan," katanya, Selasa (19/1).

Berdasarkan laporan dan hasil penyelidikan tersebut, Unit 2 Satresnarkoba Res Lotim yang dipimpin Kanit Opsnal Bripka Wahyudi Eriyawan melakukan pengerebekan terhadap terduga pelaku EF.

Saat penggerbekan, ditemukan 1 poket besar kristal bening yang diduga sabu, 5 poket sedang kristal dan 18 poket kecil kristal bening. Ada juga ditemukan 1 unit timbangan digital, 2 buah bong, 1 bungkus klip kosong dan 2 buah korek api gas.

"Kami juga menemukan 2 buah skop plastik, 1 buah gunting, 2 buah hp android dan uang tunai sekitar Rp 5,5 juta," bebernya.

Berbekal barang bukti yang ada, pelaku beserta barang bukti dibawa menuju Mako Polres Lombok Timur guna proses penyidikan lebih lanjut.  

Setelah penangkapan, EF diinterogasi dari mana mereka mendapatkan barang tersebut. Dari proses tersebut akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut lantaran kemungkinan ada pelaku lain. (zaa)

Posting Komentar

0 Komentar