Jejak Terkini

Menjambret, Dua Remaja Tanggung Diringkus Polisi

DIAMANKAN: Dua remaja tanggung ini diamankan polisi setelah ditangkap usai menjambret.

SELONG
--Kelakuan dua remaja tanggung Fariatul Makrifat, 19 tahun, tak patut ditiru. Bersama temannya berinisial F yang baru berusia 17 tahun, keduanya nekat menjambret.

Aksi keduanya ini dilakukan di jembatan Anjuk Dusun Mertak, Desa Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur. Keduanya menjambret gadis yang juga berusia belia yakni Rozlin Aulia Safitri, 17 tahun.

Berbekal keterangan dua orang saksi bernam Intan Aulia yang 15 tahun dan Ep Alkatri, 39 tahun, remaja tanggung ada Bagek Payung Kecamatan Suralaya ini diringkus polisi. Mereka mengambil HP korban yang ditaruh di dashboard motornya.

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, anggota Polsek Sakra Timur berhasil mengamankan keduanya setelah dilaporkan atas aksinya tersebut. Mereka melakukan aksinya sekitar pukul 16.30 WITA, Sabtu kemarin (23/1).

"Setelah berhasil mengambil HP, kedua pelaku langsung kabur," jelasnya.

Apesnya, saat hendak kabur, ia diteriaki oleh korban. Lantaran panik, kendaraan yang dikendarai oleng dan menabrak pengendara lain yang berada di depannya.

Pelaku lantas terjatuh dan diamankan oleh warga.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 2,5 juta. Sementara kedua remaja ini sudah diamankan di Polsek Sakra Timur guna pemeriksaan lebih lanjut. (zaa)

Posting Komentar

0 Komentar