Jejak Terkini

Viral! Pengantin Sandal Jepit Cerai

KELAHI: Pasangan suami istri "sandal jepit" kembali viral lantaran berkelahi dan berujung talak.

PRAYA
--Masih ingat sepasang kekasih yang menikah dengan mahar sandal jepit dan segelas air putih? Pasangan bernama Iwan Firman Wahyudi dan Helmi Susanti kembali menghebohkan jagad dunia maya.

Lewat akun Facebook bernama Dian Tebell membagikan video sepasang kekasih itu. Video berdurasi 22.25 menayangkan perkelahian keduanya yang berujung jatuhnya ucapan talak (cerai) dari Iwan.

Nampak jelas dalam video itu, Iwan merekam perkelahiannya dengan Helmi. Perkelahian keduanya dipicu lantaran dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

Dalam percakapan berbahasa Sasak tersebut, Iwan mendapati percakapan pesan di ponsel milik Helmi. Dalam percakapannya, sang istri janjian bertemu dengan seseorang di sebuah rumah kosong.

"Dia janjian ketemu di rumah kosong dan dia (istri) yang mau bawa alas. Maksudnya untuk apa itu coba," ungkap Iwan berbahasa Sasak dalam video tersebut.

Percakapan lain yang terekam jelas yakni, Iwan menyuruh Helmi pulang ke rumahnya. Apa yang diperintahkan Iwan rupanya sangat membuat Helmi sangat terpukul.

Kendati disuruh pulang, Helmi tak berhenti melepas leher baju Iwan. Ia bahkan sampai memeluk Iwan dengan terus berderai air mata.

Video yang dibagikan 16 jam lalu ini langsung dibagikan ribuan warganet. Ada sekitar 7.804 warganet membagikan video tersebut.

Dalam unggahan Dian Tebell itu, beragam komentar langsung dialamatkan kepada kedua sejoli itu. Merek dikira hanya menikah demi mencari sensasi.

Diketahui, Iwan Firman Wahyudi saat menikah baru berusia 24 tahun. Sementara Helmi Susanti masih berusia 20 tahun. Helmi merupakan warga Desa Jurit, dan Iwan warga Desa Braim Lombok Tengah.

Ihwal perkenalan kedua pasangan ini bermula dari medsos. Iwan yang menjadi YouTuber dan masih di Arab Saudi saat itu membagikan video berjudul Pondok Dunie. Di video itulah Helmi melepas komentarnya.

Sejak saat itu, keduanya sering berbalas komentar dan membuat komunikasi semakin intens. Mereka pun kemudian berlanjut di WhatsApp dan semakin serius menjadi sepasang kekasih hingga sepakat menikah. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar