Iklan

terkini

PT. Pos Indonesia Serah Bantuan Sosial Kemanusiaan Rp 2,2 Miliar

Jejak Lombok
Wednesday, December 23, 2020, Wednesday, December 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T10:31:00Z

BANTUAN: Gubernur NTB, H Zulkifliemansyah menerima bantuan sosial kemanusiaan dari Direksi Kelembagaan PT Pos Indonesia, Nezar Patria.

MATARAM
--Dua tahun sudah gempa Lombok berlalu. Namun demikian, bantuan sosial kemanusiaan terus mengalir.

Rabu (23/12), PT. Pos Indonesia menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk korban. Bantuan yang diberikan senilai Rp 2,2 miliar.

Direksi Kelembagaan PT Pos Indonesia, Nezar Patria menjelaskan, dana bantuan ini merupakan amanat dari donatur konsumen. Dana tersebut disalurkan melalui PT. Pos untuk korban gempa di NTB pada tahun 2018 lalu. 

Sedianya, penyerahan dana bantuan ini lebih awal. Hanya saja tertunda karena adanya diskusi terkait penggunaan dan berlanjut dengan adanya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Alhamdulillah sampai akhir bulan September terkumpul dana sebesar Rp. 2.204.260.705, dari para donatur yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyampaikan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia. Perusahaan ini dia.ggap sangat peduli terhadap masyarakat NTB yang terdampak musibah gempa pada tahun 2018 lalu.

Penyerahan dana bantuan ini merupakan wujud, bahwa Pemprov NTB dengan PT. Pos Indonesia telah membangun kerjasama yang baik. Terutama dalam hal sosial kemanusiaan.

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki jaringan sangat banyak di Indonesia, Gubernur berharap momentum ini sebagai langkah untuk terus bersinergi membangun kerjasama yang baik dengan PT. Pos Indonesia. 

"Semoga dana ini akan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan kepada para donatur yang telah menyumbang," ujar Gubernur.

Proses penyerahan dilakukan langsung oleh Direksi Kelembagaan PT Pos Indonesia, didampingi Kepala Regional 8 PT. Pos Indonesia, Adi Sunanto dan Kepala Kantor Pos Mataram, Isnian Adiwijaya, yang diterima langsung gubernur. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Pos Indonesia Serah Bantuan Sosial Kemanusiaan Rp 2,2 Miliar

Terkini

Iklan