Iklan

terkini

Menpora Optimis MotoGP Mandalika Terlaksana 2021

Jejak Lombok
Tuesday, November 24, 2020, Tuesday, November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T11:20:49Z

TINJAU: Gubernur NTB, H Zulkifliemansyah mendampingi Menpora RI, Zainuddin Amali saat meninjau pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika.

PRAYA
- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainuddin Amali meninjau progres pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika. Ia optimis tahun 2021 event bergengsi tersebut berjalan lancar.

“Kita optimis tahun 2021, event bergengsi tersebut terlaksana dengan baik di NTB,” ungkapnya di sela-sela meninjau sirkuit Mandalika, Selasa, (24/11).

Tugas kita, lanjut Zainudin, mempersiapkan segalanya. Mulai dari sarana prasarana hingga fasilitas hotel yang memadai. 

Menurutnya, MotoGP tersebut menjadi salah satu cara memperkenalkan kekayaan Indonesia kepada dunia. Karena itu, penting dibuktikan bahwa Indonesia bisa dan mampu menjadi tuan rumah pada event bergengsi tersebut. 

Di hadapan Gubernur NTB, Zainudin Amali meminta seluruh pihak tetap mempromosikan MotoGP tersebut.

Sementara itu, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengucapkan terimakasih atas perhatian Kemenpora. Gubernur meminta, seluruh pihak berkolaborasi dalam terlaksananya MotoGP tersebut.

“Kalau kita bersama, tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan,” ungkap Gubernur.

MotoGP ini, tambah Zul, menjadi salah satu magnet dalam bidang pariwisata. Tidak hanya pariwisata NTB, tapi juga pariwisata Indonesia. 

Untuk itu, Zul berharap, 2021 mendatang MotoGP di Mandalika terlaksana sesuai apa yang diharapkan bersama. “Kita semua berharap dan optimis, 2021 MotoGP terlaksana,” tutupnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menpora Optimis MotoGP Mandalika Terlaksana 2021

Terkini

Iklan