Jejak Terkini

Mayat Tanpa Identitas di Sungai Terungkap

TERUNGKAP: Mayat tanpa identitas yang ditemukan di sungai Penimpuh Gong rupanya adalah Serulah.

SELONG
--Identitas mayat yang ditemukan tersangkut di Sungai Penimpuh Gong, Dusun Lingkok Marang, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur Lombok Timur akhirnya terungkap.

Mayat tersebut bernama Serilah, berusia 73 tahun. Ia merupakan warga Dusun Mertak Bireng, Desa Semaya Kecamatan Sikur.

Serilah sebelum ditemukan meninggal dalam kondisi jasad membusuk. Sosok ini dikabarkan sempat menghilang dari rumah, pada Rabu lalu (11/11). 

"Serillah sudah seminggu menghilang dari rumah," ungkap Zainudin, Kepala Wilayah sekaligus Keluarga Korban. Rabu (18/11).

Sejak dia menghilang, kata zainudin, semua keluarga sudah mencari kesana-kemari di seputaran Desa Semaya. Namun demikia, Serilah tak kunjung ditemukan.

"Kami sudah melaporkannya Kekapolsek di malam hari pertama dia menghilang," jelasnya.

Zainudin menjelaskan, Serilah ini orangnya pikun karena faktor usia yang sudah tua. Namun demikian, dari sisi fisik, ia disebutnya sehat dan tidak ada penyakit. Sebelum menghilang dia juga sering jalan-jalan keluar rumah namun dia selalu pulang. 

Belakangan ia mengetahui kematian Serilah karena ada keluarganya menelpon dari Kotaraja. Dari keluarga inilah iantahu identitas mayat tersebut lewat sejumlah video dan gambar yang dikirimkan padanya.

"Setelah kami melihat video di Facebook kemarin, kami langsung melihat korban ke rumah sakit," katanya.

Sesampainya ia di rumah sakit, ia tidak mengetahuinya dengan pasti karena wajahnya tidak begitu jelas. Ia cuma menandanya dari sarung yang dibawanya. 

"Kami belum berani mengakuinya karena banyak yang memakai sarung seperti itu. Lalu dokter mengecek mengunakan sidik jari sehingga kami percaya itu Serilah," tutupnya. (zaa)

Posting Komentar

0 Komentar