Jejak Terkini

APKLI Kecamatan di Lobar Dilantik

DILANTIK: Pengurus APKLI kecamatan di Lobar dilantik.

GERUNG
--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) di seluruh kecamatan yang ada di Lombok Barat (Lobar) dilantik. Pelantikan dilangsungkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APKLI Kabupaten Lobar, Jumat, (6/11), di Aula Utama Kantor Bupati.

Ketua DPD APKLI Lobar Saparudin usai melakukan pelantikan mengungkapkan pengurus yang dilantik terdiri pengurilus se-kecamatan di Lobar. Mereka yang dilantik ini terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara yang ada di 10 kecamatan yang ada di daerah itu.

“Sampai detik ini kita dalam waktu 2 sampai 3 bulan kepengurusan APKLI Lombok Barat berhasil kita bentuk, tetapi kita di dalam organisasi sampai saat ini mempunyai tantangan dan hambatan. Tetapi dengan semangat yang luar biasa dan kekompakan teman-teman anggota DPC APKLI se-kabupaten Lombok Barat bisa kita atasi," ungkapnya.

Ia percaya, lanjutnya, anggota APKLI saat ini adalah orang-orang terbaik. Personil yang ada di dalamnya mampu bekerjasama menjalankan visi dan misi yang telah disusun bersama.

“Mari (pemerintah red,) bersama-sama untuk terus membantu dan mendorong pedagang kaki lima yang ada di Kab. Lombok Barat ini, semoga  mereka terus disupport dan dibina agar mencapai kemajuan bersama," harapnya.

Sementara itu, Bupati Lobar melalui Asisten I Setda Lobar H Agus Gunawan menyampaikan, harapannya kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan visi misi yang sudah disepakati. Ia juga menyampaikan selamat terhadap pengiris yang dilantik.

Kepada mereka yang dilantik, ia berharap agar program yang telah ditetapkan bisa dijalankan. Di lain sisi, APKLi diharap menjadi mitra strategis pemerintah daerah.

Di pandemi Covid ini, lanjutnya, banyak program pemerintah pusat yang bisa ditangani APKLI  Lobar. Dengan anggota sekitar 4.200 orang, APKLI diharapkan bisa dapat dana stimulan. (and)

Posting Komentar

0 Komentar