Iklan

terkini

Guru Ngaji Tega Cabuli Dua Anak Muridnya

Jejak Lombok
Saturday, October 10, 2020, Saturday, October 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T06:50:06Z

Ilustrasi

TALIWANG
--Kelakuan seorang guru ngaji berinisial ZK (49), warga Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) tidak pantas ditiru. Guru tersebut tega mencabuli dua muridnya yang masih di bawah umur yaitu NA (9) dan KH (10).

Aksi bejat itu dilakukan ZK pada September 2020 lalu di rumahnya yang menjadi tempat mengaji anak-anak di desa setempat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono melalui Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Sabtu, (20/10), membenarkan adanya laporan polisi yang dilaporkan oleh salah satu orang tua korban.

“Iya, benar ada laporan dari pihak keluarga korban dan saat ini terduga telah diamankan di Mapolres KSB,” ungkap Mayadi.

 Kelakuan bejad terduga dilakukan saat mengajar ngaji, dua korbannya saat itu duduk di dekat ZK, sekitar pukul 11.00 WITA. 

Saat mengaji itulah, ZK diam-diam meraba paha NA dan menaikan gamis yang dipakai korban pelan-pelan. Begitu juga dengan korban KH yang saat itu menjadi korban. ZK kemudian memasukan tangan ke dalam celana korban dan mencabulinya di lokasi tersebut.

Aksi ZK ini diketahui oleh keluarga korban yang kemudian melaporkannya ke polisi. ZK Kemudian ditangkap oleh tim Opsnal, Kamis (8/10) di rumahmya tanpa perlawanan. 

ZK saat ini diamankan di Mapolres Sumbawa Barat bersama barang bukti pakaian korban untuk diselidiki lebih lanjut. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guru Ngaji Tega Cabuli Dua Anak Muridnya

Terkini

Iklan