Jejak Terkini

Ribuan Pendukung Kawal Pasangan Maiq Meres Daftar ke KPU

KAWAL: Ribuan massa pendukungnya Paslon Maiq-Meres saat mengawal jagoannya daftar di KPU Lombok Tengah.

PRAYA--Pasangan H Lalau Pathul Bahri dan H M Nursiah, mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. Acara yang digelar di kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Golkar inidihadiri sejumlah tokoh, tuan guru, simpatisan dan kader partai pengusung.

Pasangan tagline 'Maiq Meres' itu, diusung oleh setidaknya lima partai politik. Yakni Gerindra, Golkar, PDIP, Nasdem dan Berkarya.  Tak hanya deklarasi.

Di hari yang sama pasangan tersebut resmi akan mendaftarkan diri ikut bertarung pada pemilukada tahun 2020 di Lombok Tengah. Saatendaftar, ia dikawal ratusan massa pendukungnya.

Calon Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri, dalam sambutannya saat deklarasi meminta izin mendaftarkan diri untuk melanjutkan ikhtiar. Hal itu disebutnya sebagai adap seperti yang telah diajarkan.

"Setelah ini kami mohon izi untuk lanjut mendaftarkan diri ke KPU," kata H Lalu Pathul Bahri, Minggu (6/9)

Sekretaris DPD NTB Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ali Khairi Akhir, pihaknya telah menentukan calon dari bulan Januari. Meski, akunya, banyak godaan dan tawaran.

Ia memandang, di tengah krisis buntut ekonomi negara yang sedang mengalami penurunan akibat pandemi covid-19. Pasangan inilah yang ia pandang dapat mencari jalan keluar bagi situasi saat ini.

Ia mengingatkan, kepada seluruh kader Partai Gerindra mendukung dan bekerja sepenuh hati memenangkan pasangan tersebut.

"Bagi yang ketahuan main-main akan diusir dari partai," ujarnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar