Jejak Terkini

Gerbong Mutasi Bergerak, Empat Pejabat Dilantik

MUTASI: Sekda NTB, HL Gita Ariadi melantik empat pejabat di lingkup Pemprov NTB.

MATARAM
--Pelantikan pejabat kembali digelar di lingkup Pemprov NTB. Ada empat pejabat yang dilantik dalam mutasi kali ini.

Sekda NTB, H. Lalu Gita Ariadi melantik keempat pejabat itu di Ruang Anggrek Kantor Gubernur NTB, Selasa, (29/9). Empat pejabat yang dilantik yakni, Drs. Lalu Muhammad Hidlir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lombok Timur dilantik sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas pada Dinas Dikbud Provinsi NTB.

Selanjutnya, Muhammad Fauzan yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas pada Dinas Dikbud NTB dipercaya menjabat Kepala Bagian Kerjasama Non Pemerintahan pada Biro Administrasi Kerjasama Setda Provinsi NTB. Berikutnya, Saiful Islam yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kerjasama Non Pemerintahan pada Biro Administrasi Kerjasama Setda Provinsi NTB dilantik mengisi jabatan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi NTB.

Terakhir, Mashun, yang sebelumnya mengisi jabatan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia NTB mendapat kepercayaan mengisi jabatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Gita Ariadi berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang diterima merupakan amanat yang harus dikerjakan dengan keyakinan dan kesungguhan.

"Mutasi adalah yang biasa, walaupun berat tapi itu adalah sebuah tantangan untuk bekerja lebih baik lagi," pesan Lalu Gita.

Mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur, Lalu Gita yakin pejabat yang telah mendapat kepercayaan mengisi jabatannya masing-masing akan turut berkontribusi besar dalam mewujudkan visi NTB Gemilang dan keenam misinya.

Lalu Gita kemudian mengungkapkan jika pelaksanaan pelantikan dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Karena itu, pelantikan hanya dihadiri pejabat dan pihak terkait saja.

"Ini merupakan pelantikan yang kesekian kalinya dan dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19," terangnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar