Jejak Terkini

Husnul Fauzi Kembali Pimpin ISSI NTB

AKLAMASI: H Husnul Fauzi kembali nakhodai ISSI NTB setelah terpilih aklamasi.

MATARAM--Kepengurusan cabang olahraga sepeda sport NTB telah lama habis masa baktinya. Kepengurusan dalam organisasi itu bahkan sempat diperpanjang.

Selasa, (25/8), Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) NTB menggelar musyawarah provinsi (Musprov). Kegiatan ini bertempat di Hotel Lombok Astoria Mataram.

Dalam perhelatan musprov itu rupanya tidak sulit bagi organisasi itu memilih kembali nakhoda baru. Buktinya, H Husnul Fauzi kembali ditetapkan sebagai ketua setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi.

Husnul Fauzi dalam gelaran itu seolah tak memiliki pesaing. Ia melenggang dengan mulus memimpin salah satu cabor penyumbang medali emas bagi NTB tersebut.

Tercatat sebanyak empat pengurus cabang dari kabupaten kota yang hadir saat pemilihan. Sementara dua pengurus cabang lainnya memilih tidak berada di lokasi.

Ketua Umum KONI NTB, H. Andy Hadianto, saat membuka kegiatan menaruh harapan besar pada ISSI NTB. Pada kepengurusan periode berikutnya hendanya pengurus organisasi cabor ini bisa terisi oleh perwakilan dari masing-masing divisi.

Harapan itu disampaikan bertujuan agar pembinaan menjadi lebih merata. Dengan demikian bisa menghasilkan generasi olahraga sepeda sport yang berkuakitas.

"Kita harap dengan model kepengurusan seperti itu akan lahir Bagus Saputra berikutnya yang sarat dengan prestasi," ucapnya.

Bagus Saputra merupakan atlet ISSI NTB yang kini tengah berjuang bisa masuk sebagai atlet yang mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo Jepang. Atlet ini merupakan penggondol medali emas pada PON yang lalu.

Sementara itu, Ketua ISSI NTB H Husnul Fauzi selepas pemilihan menyampaikan terima kasih. Lontaran itu disampaikan karena dirinya masih dipercaya menahkodai organisasi itu.

Kedepan, ia bertekad terus membenahi organisasi yang kembali dipimpinnya itu. Harapannya agar terlahir atlet-atlet berprestasi lainnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar