728x90

ad

Remaja NTB Harus Terus Berkarya

BANTUAN: Gubernur NTB disela-sela menyemangati para pelajar, juga memberi bantuan JPS Gemilang kepada GTT.
MATARAM--Kedatangan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam rangka halalbihalal dan pembinaan ASN disambut beberapa karya SMK, SMA dan SLB Dinas Kebudayaan Provinsi NTB. Mulai dari motor anti maling, lampu, hingga persembahan lukisan batik Sasambo untuk Gubernur NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut merasa bangga dan terus mendorong anak-anak muda NTB untuk berkarya dan berinovasi di tengah pandemi Covid-19.

“Kami bangga kepada anak-anak muda NTB. Meski belajar dari rumah, mereka semua tetap bisa berkarya, yang kita lihat hari ini menjadi salah satu bukti bahwa anak-anak muda NTB cerdas dan penuh kreativitas,” ungkapnya, Kamis (18/6).

Jangan sampai, lanjut Bang Zul, karya belum sempurna, tapi semangat telah terlanjur patah dan berhenti berkarya. Di masa inilah para remaja perlu mencoba terobosan-terobosan baru tanpa harus takut melakukan kesalahan.

“Adik-adikku semua. Percayalah, benturan membuat kalian terbentuk. Mulai sekarang, tugas kita semua kampenyakan hasil karya anak-anak kita, kita buktikan, anak-anak muda NTB bisa,” ungkapnya memberikan semangat kepada siswa-siswi yang hadir pada acara halalbihalal tersebut.

Lebih khusus, orang nomor satu di Pemprov NTB tersebut berpesan kepada seluruh ASN Dikbud NTB untuk terus memperbanyak tali silaturahmi. Apapun akan terasa ringan jika tali silaturahmi terus terjalin sesama pegawai.

“Sederhana saja, dalam segala tugas yang kita kerjakan. Kuncinya satu, kita perbanyak silaturrahim, dengan begitu, apapun yang kita kerjakan bisa berjalan dengan ringan,” tutupnya.

Terakhir, l menyerahkan secara simbolis paket Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang kepada Guru Tidak Tetap (GTT). (jl)

Posting Komentar

0 Komentar