728x90

ad

HIPMI NTB Diminta Ambil Peran di Tengah Pandemi

SILATURRAHMI: Pengurus HIPMI NTB ketika bersilaturahmi dengan Gubernur NTB.
MATARAM--Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTB menemui Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Rabu (10/6.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua HIPMI NTB, Syawaluddin itu berharap mampu memberikan kontribusi lebih. Harapan ini terutama, khususnya di masa pandemi virus corona.

Mendengar hal itu, Gubernur menyambut baik niat dari para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI NTB tersebut. Peran pengusaha kali ini dinilai begitu penting dikarenakan adanya program JPS Gemilang.
Ia mengajak HIPMI NTB untuk turut mengambil peran dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok bagi masyarakat.

"Kita sangat terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja, termasuk HIPMI sehingga perekonomian kita terus maju dan berkembang," ujarnya.

Gubernur menjelaskan, jika ada kekurangan merupakan hal yang lumrah terjadi. Kekurangan tersebut justru menjadi pembelajaran dan diperbaiki di tahap berikutnya.

Selain itu, ia meminta HIPMI untuk terus membangun kolaborasi dengan pemerintah. "Selama pandemi ini kita banyak belajar, untuk terus memperbaiki kualitas," jelas Bang Zul.

Ketua BPD HIPMI NTB, Syawaluddin, mengatakan jika kondisi pandemi virus corona telah memberikan pengaruh yang besar bagi para pengusaha. Karena itu, HIPMI NTB siap mendukung dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam penanganan wabah corona.

"Kami ingin juga turut terlibat dalam penanganan virus Corona, memberikan sumbangsih dan partisipasi kami, salah satunya juga dalam program JPS Gemilang," ungkapnya.

Ia dan anggota HIPMI NTB mengaku senang dapat bersilaturahim dengan gubernur. Untuk itu, komunikasi dengan pemerintah provinsi diharapkan tetap terjalin dengan baik. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar