Iklan

terkini

Husni Tamrin Resmi Daftarkan Diri Jadi Calon Kepala Desa Semaya

Jejak Lombok
Wednesday, December 21, 2022, Wednesday, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T08:48:32Z




Selong --Bermodalkan malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan, Muhammad Husni Tamrin akhirnya berani mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Semaya Kecamatan Sikur Lombok Timur.


Rabu 21 Desember 2022. Didampingi keluarganya Husni Tamrin resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Semaya 


“Keikutsertaan ibu saya dalam pendaftaran ini sebagai modal utama saya untuk ikut dalam kontestasi Politik Desa Semaya dan ini juga sebagai bentuk dukungan moril terhadap saya sebab kehadirannya merupakan restu yang di berikannya kepada tiang (saya),” ucap mantan ketua cabang PMII Lotim tersebut.


Dia menegaskan, dalam pencalonan dirinya akan terus berikhtiar bersama masyarakat yang memiliki tujuan besama kedepan agar dapat membenahi desanya kearah yang lebih baik.


Bersamaan dengan itu Tamrin menyatakan pencalonan dirinya merupakan awal ikhtiar bersama membenahi Desa Semaya yang sebagaimana jargon yang sejak lama digaungkan di tengah masyarakat.


Tidak hanya itu,lanjut Husni tamrin, dalam upaya ikhtiar membangun desa dibutuhkan harmonisasi dan transparan. Keduanya harus berjalan seiring, senada dan seirama sehingga sesuai dengan visi yang saya emban yakni MAJU, HARMONIS dan transparan


“Ini penting untuk digaungkan agar kedepan menajdi lokomotif perubahan nyata bagi desa tercinta,”tutupnya.(jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Husni Tamrin Resmi Daftarkan Diri Jadi Calon Kepala Desa Semaya

Terkini

Iklan