Iklan

terkini

Ratusan Kader PMII Tunjukkan Antusias Hadiri Debat Kanndidat Sesi Pertama Calon Ketua Umum dan Ketua Kopri PKC PMII Bali-Nusra

Jejak Lombok
Sabtu, 09 April 2022, Sabtu, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T15:56:09Z

Foto bersama kader PMII usai debat kandidat catum dan calonn ketua kopri PKC PMII Bali Nusra

Sumbawa-- Usai penetapan nomor urut calon ketua umum, PKC PMII Bali-Nusra gelar debat kandidat sesi pertama. Acara tersebbut dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa, sabtu (9/4).


Dihadiri ratusan kader militan PMII, debat kandidat calon ketua umum dan calon ketua kopri PKC PMII Bali-Nusra sesi pertama terlihat antusias.

Terhadap kegiatan tersebut, ketua BPK PKC PMII Bali-Nusra, M Shalihin mengungkapkan, semenjak terbentuknya BPK pada bulan Februari lalu, BPK telah melaksanakan proses penjaringan kandidat bakal calon hingga penetapan calon ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra.

"Apa yang dilakukan oleh BPK telah sesuai dengan aturan-aturan di PMII," ungkap Ketua BPK M Shalihin.

Sementara itu Ketua PKC PMII Bali Nusra yang akan dimisioner, Azis Musllim, M menerangkan bahwa banyaknya calon kandidat Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri karena dirinya ingin menampilkan cara-cara yang terbuka. 

Suksesnya pelaksanaan debat Sesi pertama Zona Sumbawa, Ketua PKC PMII Bali Nusra menyampaikan ucapan terimakasih atas berjalannya dengan lancar di kabupaten Sumbawa Besar.

"Terimakasih sahabat-sahabat senior alumni dan sahabat PC PMII Sumbawa yang telah menerima kami dan siap menjadi tuan rumah debar kandidat,"tambahnya.

Selain itu, Mabinnas PB PMII memberikan apresiasi kepada Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim atas prestasi-prestasi yang telah diperbuat selama kepengurusannya.

"Kita wajar memberikan apresiasi kepada Ketua PKC PMII Bali Nusra atas prestasi-prestasi yang telah dilakukan nya,"pungkas Akhdiansyah yang juga selalu DPRD NTB.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Kader PMII Tunjukkan Antusias Hadiri Debat Kanndidat Sesi Pertama Calon Ketua Umum dan Ketua Kopri PKC PMII Bali-Nusra

Terkini

Iklan