Iklan

terkini

Adu Jangkrik di Desa Batunyala, Satu Pengendara Tewas

Jejak Lombok
Senin, 05 Juli 2021, Senin, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T08:14:50Z

TONTONAN WARGA: Akibat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Desa Batunyala membuat warga berhamburan menyaksikan kejadian.

PRAYA
-- Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. 

Kali ini lakalantas terjadi di jalan umum Pepekat Daye, Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah, Minggu (4/7) pukul 20.00 Wita. Dalam kecelakaan ini melibatkan antara kendaraan sepeda motor Honda Beat DR 5318 TV dengan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy DR 6790 TW.

Buntut kecelakaan itu mengakibatkan satu pengendara tewas.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, menjelaskan sepeda motor Honda Beat DR 5318 TV dikendarai Zulkipli (15) asal desa Batukliang. Sementara pengendara Honda Scoopy DR 6790 TW dikendarai Mohamad Afif Tantowi (23) asal Pujut berboncengan dengan Febri (18).

Kronologi kejadian ini ketika Honda Scoopy datang dari arah timur menuju ke barat. Pas sampai di lokasi kejadian mengambil haluan kanan dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah barat menuju ke timur. 

"Atas kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD. Sedangkan Mohamad Afif Tantowi meninggal dunia di RSUD Praya," ungkap Dony.

Adapun kerugian materil dari kecelakaan tersebut ditaksir sebesar Rp 5 juta. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adu Jangkrik di Desa Batunyala, Satu Pengendara Tewas

Terkini

Iklan