Jejak Terkini

Yuk Cobain Selfie Wahana Rumah Terbalik

SPOT: Gambar dan lukisan ini menjadi salah satu selfie spot di Lombok Wisata Fantasi.

GERUNG
—Kamu ingin berfoto dengan pose yang gak biasa? Coba sesekali berkunjung ke rumah terbalik. 

Seperti namanya, di obyek yang satu ini kamu bakal merasakan sensasi terbalik melawan gravitasi. Kamu seolah melayang di destinasi wisata unik ini.

Wahana rumah terbalik ini bernama Lombok Wisata Fantasi. Destinasi ini berada di Lombok Barat, tepatnya di Meninting Batulayar, tepat di belakang SMK Negeri 1 Batulayar. 

"Dengan adanya Lombok Wisata Fantasi nantinya bisa meningkatkan gairah pariwisata di Lombok. Apalagi disaat kita ditengah new normal di masa pendemi covid-19 menambah spot wisata selfie bagi kaum mellenial yang gemar travelling," kata Abdul Karim, Inisiator Lombok Wisata Fantasi kepada JEJAK LOMBOK, Senin (23/11).

Dia menuturkan, dibukanya Lombok Wisata Fantasi ini sebagai upaya menjawab kesukaan anak muda kekinian yang gemar dengan foto selfie. Destinasi ini dibuka sejak Agustus lalu.

Untuk bisa mengakses destinasi ini, harga tiket yang diberlakukan yakni Rp 25 ribu. Namun karena sempat direnovasi dan sedang perbaikan, tiket masuk yang diberlakukan Rp 7,5 ribu.

Di Lombok Wisata Fantasi ini sendiri, pengunjung disuguhkan dengan berbagai spot wisata selfie kekinian. Ada rumah terbalik, 3D trick arts, illusion dan lain-lain. 


"Dengan adanya wisata rekreasi ini bisa menggairahkan Pariwisata Lombok khususnya Lombok Barat yang sempat vakum beberapa waktu lalu akibat pendemi Covid-19. Dan bisa meningkatkan destinasi pilihan untuk kaum millenial khususnya," imbuhnya. 

Apalagi dengan telah hadir destinasi wisata ini di Lombok kata dia, para pengunjung tidak perlu jauh-jauh keluar daerah untuk bisa menikmati wisata ini. Cukup datang ke Lombok saja dan untuk pengunjung dari luar nantinya bisa menambah pilihan bukan hanya wisata alamnya, tetapi juga wisata selfie ini. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar