Iklan

terkini

Poltekpar Lombok Yudisium Perdana Secara Virtual

Jejak Lombok
Saturday, October 24, 2020, Saturday, October 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T05:58:37Z

YUDISIUM: Salah seorang mahasiswa Poltekpar saat diyudisium.

PRAYA
--Politeknik Pariwisata Negeri Lombok (Poltekpar Lombok) menggelar yudisium perdana. Yudisium digelar secara virtual, Jumat (23/10). Yudisium ini berpusat di gedung rektorat Poltekpar Lombok dan dihadiri segenap civitas akademika dan perwakilan mahasiswa peserta yudisium.

"Alhamdulillah, ini menjadi hari bersejarah bagi Poltekpar Lombok, di mana telah  dilaksanakan yudisium perdana, setelah berjuang selama empat tahun untuk memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh DIKTI yaitu akreditas," kata Direktur Poltekpar Lombok, Dr Hamsu Hanafi.

Yudisium perdana Poltekpar Lombok berlangsung khidmat dan lancar meski digelar secara virtual atau online. 

Perwakilan mahasiswa yang hadir adalah tiga mahasiswa terbaik dari masing-masing jurusan dari angkatan 2016 dan 2017. Mereka mewakili 314 mahasiswa yang mengikuti yudisium tahun ini.

Hamsu mengatakan, dengan adanya yudisium ini maka Poltekpar Lombok resmi memiliki alumni pertama. Para alumni ini sekaligus melahirkan insan pariwisata yang berkualitas dan berdaya saing.

"Tentunya hal ini sangat mambanggakan bagi civitas akademika Poltekpar Lombok. Kami harapkan yudisium ini menjadi langkah awal Poltekpar untuk melahirkan Insan Pariwisata yang unggul dan berdaya saing," pungkas Hamsu. 

Ia menambahkan, kegiatan yudisium dilakukan secara virtual untuk menaati protokol kesehatan Covid-19. Sehingga sesuai dengan perintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif aktivitas Yudisium dan Wisuda nantinya wajib dilaksanakan secara daring. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Poltekpar Lombok Yudisium Perdana Secara Virtual

Terkini

Iklan