Jejak Terkini

Tiga Bulan Berjalan, Pasar Malam Aruna Kian Bergairah

INOVATIF: Sejak masa pandemi corona, Aruna Senggigi Hotel menggelar inovasi lewat kegiatan Pasar Malam.

GERUNG
--Sejak pandemi virus corona menerjang, beragam inovasi digencarkan para pelaku usaha pariwisata demi menjaga eksistensi. Pasar Malam yang digagas Aruna Senggigi Hotel misalnya.

Kegiatan yang diselenggarakan setiap akhir pekan ini lumayan menyedot perhatian khalayak. Kunjungan dalam kegiatan ini selalu menunjukan tarfik peningkatan.

"Kami sudah melaksanakannya sejak tiga bulan yang lalu," ungkap Marcom and Brand Manager Aruna Senggigi Hotel, Mayang Kristi, Rabu (30/9), kepada JEJAK LOMBOK.

Gelaran Pasar Malam sendiri merupakan inovasi pihak Aruna Senggigi untuk mendekatkan diri kepada khalayak. Kegiatan ini dihajatkan untuk mengikis pandangan publik terkait keberadaan hotel hanya diperuntukkan bagi orang-orang berduit. Warga kelas biasa pun bisa mengakses layanan perhotelan dengan budget yang terjangkau.

Dalam gelaran ini, jelasnya, pihak Aruna Senggigi Hotel menyediakan jajanan dan kukiner kelas rakyat. Kendati demikian, kuliner yang disajikan dijamin higienis.

Dengan berbekal hanya Rp 10 ribu, pengunjung di Pasar Malam sudah bisa menikmati kudapan yang disediakan pihak hotel. 

Mayang menegaskan, budget Rp 10 ribu itu harga minimal yang diberlakukan di Pasar Malam. Namun demikian, ada juga harga yang diberlakukan lebih dari itu. Beberapa jenis kudapan yang bisa ditemui di Pasar Malam Aruna Senggigi seperti siomai serta yang lainnya.

Kosep Pasar Malam hotel yang dijadikan percontohan Clean, Healthy, Safety, Enviroment (CHSE) selama masa pandemi tidak saja terjangkau bagi semua kalangan. Konsepnya juga tidak luput menjual magis pemandangan matahari terbenam (sunset).

"Karena itu, Pasar Malam ini kita laksanakan di arena sea view hotel ini," ucapnya.

Mayang lalu mengundang khalayak hadir meramaikan kegiatan tersebut. Pasar Malam ini dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 17.00 - 22.00 Wita. "Jangan lupa ajak keluarga datang bermain di kegiatan kami ini," ajaknya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar